Monday, October 12, 2020

Souvenir dari Pusdatin Kemendikbud

 

 Senin, 12 Oktober 2020


 Sebuah kebanggaan tersendiri bagi siapapun, apabila dapat kesempatan untuk belajar bersama orang-orang hebat.

Diklat secara daring sudah biasa saya ikuti. untuk mendapatkan kesempatan diklat tatap muka adalah impian saya selama menjadi guru. karena terus terang selama saya menjadi guru saya belum pernah dapat belajar bersama orang-orang hebat di luar yang dapat tatap muka sehingga bisa saling sharing, dan berbagi pengalaman secara langsung.

tahun 2009 saat saya sertifikasi saya dapat masuk dengan jalur portofolio sudah dinyatakan lulus sertifikasi. sehingga tidak mendapatkan jatah diklat yang tatap muka.

Gambaran saya kemaren saat saya masuk pembaTIK level4 adalah dapat diklat secara tatap muka seperti tahun kemaren. ternyata impian saya pun hangus karen efek pandemi sehingga level 4 pun tetap dilaksanakan daring. tapi tidak mengurangi rasa hormat dari panitia. saya sangat bangga dan senang sekali  ketika mendapatkan kesempatan masuk di level 4. sehingga menambah pengetahuan dan pengalaman baru, walau komunikasi hanya lewat Watshap dan vicon melalui zoom.

harapan saya semoga di kesempatan yang akan datang saya bisa belajar atau diklat yang tatap muka.

sebagai rasa terimakasih dan kenang-kenangan yang tidak terlupakan maka sovenir yang ku dapatkan saya abadikan di youtube. silahkan tonton video kenangan berikut.


Terimakasih rumah belajar

Terimakasih Pusdatin Kemendikbud


Salam

UUS (Usaha Untuk Sukses)


Uswatun Hasanah

SRB Jatim 2020


#Pembatiklevel4Jatim 
#Pembatik2020 
#RumahBelajar
 #Pusdatinkemendikbud

 

0 komentar:

Post a Comment